Ilustrasi

Posted by Neo on 08:30 PM, 16-Feb-14  •  Comments (6)

Selamat malam sobat, apa kabur nih para pembaca yg nyasar dimari? baik? bagus...


Berhubung saya lagi gak ada kerjaan, saya ini aja deh, sesuai judul saya akan sebutkan benda-benda yang ada disekitar saya saat ini.


Sebelah kiri, ada pintu, ada poster linkin park, poster mobil f1 ferrari, ada tas ransel, ada tumpukan buku dibawah.


Sebelah kanan, ada senter merek M2000 type MR-753-TC, terus ada lemari yang isinya barang-barang entah apa, terus ada rak isinya 2 N-Gage saya, ada beberapa CD lama, obat tetes telinga, ada rokok beberapa bungkus, ada stop kontak plus colokan yg udah penuh, terus diatas lemari ada mixagrip, ada foto2 pribadi, ada gelas kotor, ada masker merk Maskr, ada korek kuping, ada cotton bud, di dalem laci ada beberapa kesing N-Gage dan beberapa komik dan novel lama yg penuh dengan coretan, ada speaker murahan dan sebagainya.


Disebelah depan saya, ada meja kayu dan kursinya (sedang saya duduki), ada laptop stanby dg wallpaper cewek jepang apa cina gitu dah (pake payung), ada adaptor, ada colokan listrik juga,tumpukan kabel, charger, kipas angin kecil, gelas kotor bekas top kopi, ada rokok, korek api, ada hanphone yang sedang dicas, ada N-Gage QD, ada asbak, ada kalender 2014 gambarnya Bali, terus apa lagi ya.... nah ada ini nih buku gambar merek Mirage, ada kotak pensil warna yg terbuat dari bekas bedak bayi, Terus dipojokan ada barang-barang kecil yang ada colokan USBnya dsb....


Udah ahh ga penting banget postingannya. mrgreen mrgreen

Kucing Berantem

Posted by Neo on 03:37 PM, 02-Dec-13  •  Comments (2)

wkwk iseng barusan ane ngerekam kucing lagi berantem

kucing-berantem.amr

Komik Sekerat

Posted by Neo on 09:29 AM, 14-Oct-13  •  Comments (2)

Skin Smaper ICQ Buat N-Gage (UPDATE)

Posted by Neo on 08:30 PM, 06-Oct-13  •  Comments (3)

Salam Gagers




Cara menggunakan skin:


1. Instal Apps ini


2. Buka Smaper kemudian buka akun kamu > menu > options > appearance

selanjutnya:

a) sorot "use extra skin" pilih "ya"

b) sorot "extra skin" gunakan navigasi kanan & kiri untuk memilih skin

c) tekan "Oke" untuk menyimpan pengaturan.




>> Download skin-smaper.sis


Update: skin yg baru ane buat


ni Penampakannya gan




Download



ting!