Wallpaper N-Gage 22

Di posting oleh Neo pada 12:53 AM, 04-Jul-14  •  Komentar (2)



Download






Download

Hikmah Dibalik Peristiwa

Di posting oleh Neo pada 04:07 AM, 02-May-14  •  Komentar (3)

Selamat malam, salam gagers.... 1 Mei 2014 adalah hari libur nasional, semua orang tahu kalo 1 mei adalah hari libur dari kalender, kecuali orang luar negri.. dan mungkin bagi sebagian orang tanggal 1 mei adalah hari libur biasa tapi bagi saya, tanggal 1 mei adalah hari libur juga sih.. karena apa? karena saya bukan orang luar negri. itu yang musti di... [Baca selengkapnya]

Ilustrasi

Di posting oleh Neo pada 08:30 PM, 16-Feb-14  •  Komentar (6)

Selamat malam sobat, apa kabur nih para pembaca yg nyasar dimari? baik? bagus... Berhubung saya lagi gak ada kerjaan, saya ini aja deh, sesuai judul saya akan sebutkan benda-benda yang ada disekitar saya saat ini. Sebelah kiri, ada pintu, ada poster linkin park, poster mobil f1 ferrari, ada tas ransel, ada tumpukan buku dibawah. Sebelah kanan, ada senter merek M2000 type MR-753-TC, terus... [Baca selengkapnya]

Kucing Berantem

Di posting oleh Neo pada 03:37 PM, 02-Dec-13  •  Komentar (2)

wkwk iseng barusan ane ngerekam kucing lagi berantem

kucing-berantem.amr